Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan Badan Geologi – KESDM

Jakarta – Pada Senin (26/6) telah dilaksanakan acara pelantikan 52 orang Pejabat Fungsional dilingkungan Badan Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral oleh Kepala Badan Geologi Sugeng Mujiyanto di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM). Enam (6) pegawai diantaranya merupakan pegawai Pusat Survei Geologi.


Dalam sambutannya Kepala Badan Geologi menyampaikan selamat kepada 52 (lima puluh dua) Pegawai Negeri Sipil yang pada kesempatan ini telah diambil sumpahnya sebagai Pejabat Fungsional,

“Semoga Saudara sekalian diberikan kemampuan dan kekuatan untuk mengamban amanah melaksanakan amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, yang menekankan perlunya Aparatur Sipil Negara yang profesional dan mampu melaksanakan tugas pelayanan publik, tugas pemerintahan, serta tugas pembangunan secara optimal. Sebagai pejabat fungsional, Saudara juga diharapkan dapat menjadi tauladan, menjadi role model yang baik dan mampu membina serta mendorong para pejabat fungsional lainnya, sehingga memicu semangat bagi pejabat fungsional lainnya untuk meningkatkan kompetensi, profesionalisme dan terus berprestasi,” ujar Sugeng Mujiyanto.

6 Pegawai Pejabat Fungsional Pusat Survei Geologi yang dilantik adalah sebagai berikut:
1. Robby Setianegara, A.Md., S.Si. (Penyelidik Bumi Ahli Madya)
2. Akbar Cita, S.T., M.Sc. (Penyelidik Bumi Ahli Madya)
3. Nurmaliah, S.Si. (Penyelidik Bumi Ahli Madya)
4. Deri Kurniawan, S.T., M.M. (Analis Kepegawaian Ahli Muda)
5. Rio Alcanadre Tanjung Moechtar, S.T. (Penyelidik Bumi Ahli Pertama)
6. Octavianus Lazari, S.T. (Penyelidik Bumi Ahli Pertama)

Selamat kepada para pegawai yang dilantik, tetap semangat untuk terus maju dan membawa Pusat Survei Geologi-Badan Geologi KESDM menjadi semakin baik dan maju!


Posted

in

by

Tags: